Blessing Based Spiritual Nurture

Seandainya hatimu adalah sebuah system,…

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,
tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy,
sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati,

whatever-lah!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu,
pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,
sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau freespace area buat aku?.
ataukah aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell”
jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,

saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtrack
untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch dan pacth terus,
aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewall-mu,

aku akan pasang portsentry dan menyeting error pagemu dengan ” The Page Can’t Be Displayed, Coz Has Been Owned by Someone, and Get Out Right Now!”
aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden,
karena aku sangat sayang kamu

Seandainya hatimu adalah sebuah system,

jangan ada kata “You Don’t Have Permission To Accessed It!” untuk aku,
kalau gag mau di ping flood Atau DDos Attack

hmm..jangan ah….!

kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan, yang udah membuat c:\WINDOWS\system32-ku.. crass,.. ancur,.. dan harus di install ulang..
install ulang?? berarti menghapus seluruh memory yang udah sekian ratus Gb.. ‘makasih deh!!

Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya

selain…

kamu!

September 18, 2007 - Posted by | 2nd Death

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: